Thursday, September 3, 2009

Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Pengalaman Afrelita dari Pamulang -
Turun berat badan 18 Kg Sambil Menyusui:
Setelah kelahiran Anak saya yang ke-4, Berat Badan Saya 68 kg, saya ingin sekali turunkan berat badan..lalu saya pakai program HERBALIFE (Nutrisi dari Herbal atau tumbuhan yang bergizi seimbang dan dapat memperbaiki metabolisma tubuh), ternyata.. turun berat badan 18 Kg dalam waktu 5 bulan, tapi yang sangat luar biasa, selama pakai program ini saya masih memberikan ASI pada bayi saya, pada waktu itu masih berusia 2 bulan, Bayinya sehat, berat badannya normal, ASI nya juga banyak.
Dengan program ini saya mengalami Detoksifikasi yaitu proses pembersihan diri atau membuang timbunan kelebihan sampah atau racun yang sudah terkumpul selama bertahun-tahun, sehingga saya mendapatkan kesehatan yang lebih optimal, karena sebelumnya saya sering pusing dan masalah kewanitaan, sekarang semuanya teratasi.
HERBALIFE ini telah dikonsumsi oleh jutaan orang (45 juta pelanggan menyatakan puas), melalui persetujuan Depkes, dan HALAL (dari MUI) & Balai POM di 65 Negara termasuk Indonesia, HERBALIFE mempunyai laboratorium nutrisi di Universitas California Los Angeles (UCLA).

"Programnya bergaransi uang kembali 100% apabila tidak berhasil dalam waktu 30 hari pertama pelaksanaannya."

Dari pengalam yang luar biasa itulah saya selalu ingin membantu, siapa saja yang ingin sehat dan ingin memperbaiki bentuk dan berat badan ideal, juga dalam proses detoksifikasi yang diperlukan agar dapat melakukan fungsi-fungsinya, serta memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi.


0 comments:

Diet herbalife - Cepat dan Aman Turunkan Berat Badan