Sunday, September 6, 2009

Mark R Hughes Pendiri Herbalife bantu orang turunkan berat badan

Mark dilahirkan oleh seorang ibu yang bernama Jo Ann Hughes, ibu Mark Hughes adalah seorang artis. Sebagai seorang artis yang terkenal saat itu, dia selalu dituntut memiliki penampilan yang baik dan langsing. Selama bertahun-tahun dia mencoba berbagai macam program diet. Dari satu program diet ke program diet lainnya untuk menurunkan berat badannya. Tanpa disadarinya ibunya over dosis mengkonsumsi pil - pil diet yang mengakibatkan kematiannya pada usia 36 tahun.

"Mark sangat terpukul, dengan kematian ibunya", sehingga setelah kematian ibunya, Mark mengabdikan hidupnya dengan membantu mereka yang ingin menurunkan berat badannya secara aman dan efektif melalui nutrisi yang baik. Mark melibatkan diri dalam industri penurunan berat badan, mula - mula bekerja di satu perusahaan, kemudian pindah ke perusahaan lain. Keduanya menjual produk - produk nutrisi melalui Distributor Independen.
Dengan melalui kerja keras, dedikasi dan penerapan prinsip - prinsip pemasaran secara jaringan, Mark dengan cepat menjadi salah seorang dari Distributor Pucak. Walapun demikian kedua perusahaan tersebut gagal memenuhi janjinya kepada para Distributornya dan akhirnya mereka bubar.

Tak lama kemudian, Mark bertemu dengan Dr. Bruce Halsted, seorang ahli obat - obatan dunia yang terkenal berasal dari California, ahli dalam terapi penyakit kanker.

Setelah mempelajari minat Mark di bidang penurunan berat badan dan gizi yang baik, maka Dr. Halsted mengundang Mark untuk menghadiri suatu simposium mengenai ramuan Cina. Mark semakin tertarik ketika mendengarkan para ahli secara bergantian menjelaskan bagaimana Cina telah memanfaatkan herbal selama ribuan tahun untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan.

Kemudian Mark mengunjungi Cina dan bertambah yakin bahwa dengan cara menggabungkan cara herbal kuno dengan teknologi mutakhir, Mark dapat menciptakan pengelolaan berat badan dan produk - produk nutrisi yang paling inovatif dan efektif di dunia.

Akhirnya Mark bertemu dengan Richard Marconi, seorang pengembang dan pembuat oproduk - produk nutrisi di California. Menyadari bahwa mereka mempunyai kepentingan yang sama, maka mereka akhirnya memutuskan untuk bekerja sama. Walaupun herbal dan bahan dari tumbuh - tumbuhan kurang dipahami oleh kebanyakan orang Barat pada saat itu, Mark dan Richard berkeinginan untuk meramu produk - produk terbaik, sehingga semua orang memperoleh manfaat yang berasal dari tumbuh - tumbuhan.

Sebagai hasil dari penyelidikan yang menyeluruh, pengembangan dan pengujian, lahirlah Program Pengelolaan Berat Badan Herbalife yang asli pada tahun 1980. Produk yang pada awalnya dijual Mark dari bagasi mobilnya, sekarang telah menjadi organisasi tingkat dunia yang berhasil meningkatkan kehidupan berjuta-juta oranghttp://www.blogger.com/img/blank.gif yang berasal dari berbagai budaya dan latar belakang.

Tujuan Herbalife dalam beberapa tahun mendatang adalah US $ 5 milyar pertahun di bidang penjualan eceran dan memperluas bisnisnya ke setiap negara besar di dunia, termasuk Indonesia.

0 comments:

Diet herbalife - Cepat dan Aman Turunkan Berat Badan