Friday, September 4, 2009

Dalam 2 minggu berat badan turun 2 Kg


Sebelum: 76Kg, Sesudah: 62Kg

Total Turun Berat Badan : 14Kg

Sejak tujuh tahun yang lalu setelah melahirkan anak saya yang pertama, berat badan saya semakin bertambah hingga mencapai 76 kg.

Saya telah mencoba segala jenis obat pembuat kurus yang dijual secara bebas atau pun obat-obatan yang disarankan oleh dokter gizi maupun dokter akupunktur. Saya juga pernah mencoba menguruskan berat badan bersama slimming center dengan menggunakan alat-alat yang bagi saya sangat menyakitkan. Dari semua cara-cara tersebut, hasil yang saya dapatkan adalah berat badan saya bertambah dan banyak keluhan kesehatan lainnya yang membuat saya menderita.
"Dalam 2 minggu berat badan saya turun 2 Kg, satu bulan pertama turun 4 Kg yang belum pernah saya alami. Saya berhasil menurunkan 14 Kg dalam 4 Bulan."
Sampai akhirnya, suatu hari pada saat saya akan berangkat ke kantor, di jalan saya mendapat flyer mengenai turun berat badan. Saya langsung menghubunginya dan kami bertemu di rumah. Mereka menjelaskan khasiat produk ini kepada saya. Tetapi karena pengalaman diet saya yang selalu gagal, saya menunda membeli produk tersebut hingga kurang lebih 2 bulan. Setelah 2 bulan berlalu saya memutuskan untuk mencoba produk tersebut.

Hasilnya luar biasa dalam 2 minggu mengkonsumsi produk Herbalife, berat badan saya turun 2 kg dan satu bulan pertama turun 4 kg, belum pernah saya alami sebelumya. Di bulan ke 4 saya berhasil menurunkan berat badan hingga 14 kg Benar-benar hasil yang tidak pernah saya bayangkan!

Rasa percaya diri saya timbul kembali dan yang paling penting dalam hidup saya adalah segala keluhan kesehatan yang saya alami sebelum mengkonsumsi Herbalife, tidak pernah saya rasakan lagi.

*Hasil yang didapat oleh setiap individu dapat beragam dan bervariasi

1 comments:

Esha Garden said...

It's a nice blog Diet with herbal..good work,
I love herbal too

salam
http://indonesian-herbal.blogspot.com

Diet herbalife - Cepat dan Aman Turunkan Berat Badan